Sabtu, 11 Juli 2020

Pacar Baruku Yang Masih Perawan



NagaQQ - Perkenalkan namaku Raffi dan usiaku  21 tahun dan aku sudah bekerjat. akan aku ceritakan pengalaman seks ku dengan pacar yang 1 hari aku pacari yang masih perawan. Begini ceritanya, aku terpesona dengan teman kerjaku yang bernama Tasya. Dan waktu itu aku smemberanikan diri untuk mengungkapkan perasaaanku kepadanya.


“ Tasya,sini ada yang mau saya sampaikan padamu
“ apaan Raffi kayaknya serius banget?
“Saya ingin mengatakan kepada kami tentang perasaanku, saya suka deh sama kamu. apa boleh  saya jadi pacar kamu ? ucapku.

Dan Tasya pun terkejut dengan perasaan yang aku ungkapkan kepadanya ucapanku tersebut, “Raffi saya sampai saat ini masih menganggap kamu hanya temanku saja. Kayaknya gak bisa deh kita jadian. jawab Tasya.

Tapi saya tak hanya ingin berteman denganmu gadis manis ,saya ingin menjadi pacarmu,kataku lagi. Begini saja saya beriwaktu seminggu ini untuk berpikir ya, kataku kepadanya.

Tak sampai seminggu saya sudah datangi lagi dia ketika sedang bekerja siang untuk menanyakan jawaban tersebut. Namun tetap saja ditolaknya dengan halus.

Sungguh galau aku jadinya ,rasanya cintaku bertepuk sebelah tangan. Tapi aku coba lagi mengatakan kepadanya agar dia mau jadi pacarku.



Dan waktu itu ku datangi kerumah Tasya dan aku menayatkan lagi perasaanku, sampai-sampai aku berlutut dan memeluk kakinya, dia terkejut dengan sikapku tersebut sampai dia marah kepadaku,katanya ‘ cewek kan bukan hanya aku saya Raffi , masih banyak kok nantinya yang mau jadi pacarmu “

Aku tetap maunya sama kamu saja ya…please..sambilku memelas dengan berlinang airmata. Mungkin karena aku menangis tersebut atau karena kegigihanku tersebut. Akhirnya dia mau juga jadi pacarku.

Ok deh bila memang kamu mau jadian.. sekarang kita coba jalani dulu ya ,nanti kalo ngga cocok kita bubar,katanya. Spontan aku langsung memeluk pahanya dengan erat. Dan aku berdiri sedikit untuk mencium pipinya.. dan dia balas ciumin juga pipiku dan bibirku..aku minta lagi kucium lagi bibirnya, kali ini dia yang mengajariku dengan berciuman memainkan lidah didalam mulut masing-masing secara bergantian.

Dengan Nafsu juga aku memegang buah dadanya tersebut yang masih terbalut bluesnya ,ku remas-remas, eh kuliat dianya terangsang dan kubuka aja bluesnya serta bhnya dan kuliat payudaranya yang indah terpampang mukakudengan tegak dan sekalnya. Kuisap2 susunya tersebut ,dia mendelik2 sambil mendesah aah aah shh ,Tasya bilang :”pentilnya diisap donk Raffi.

https://profile.hatena.ne.jp/nagaqq/profile
https://network.changemakers.com/profiles/109962728699448988638
https://www.diigo.com/profile/yoselyntan
https://www.instructables.com/member/natnda254/
https://poptype.co/yoselyntan/nagaqq-agen-bandarq-bandarq-online-aduq-online-dominoqq-terbaik
https://speakerdeck.com/yoselyntan
https://uberant.com/article/839748-nagaqq-agen-bandarq-bandarq-online-aduq-online-dominoqq terbaik//

Ku hisap pentilnya tersebut eh dianya kayak orang kesurupan , menggeliat2 kesana kemari.membuatku susah untuk isap susunya tersebut.memang enaknya melakukan petting dg gadis yang kita sukai sampai sampai panas dingin rasanya ini badan. Oh nikmatnya…

Tak hanya sampai disini saya lebih ganas bertindak lebih jauh lagi,kumasukkan saja tanganku kedalam roknya terus ku elus pahanya lalu ku elus juga celana dalamnya sambil merasakan rambut vaginanya itu.

Dan sampai sejanuh ini tidak ada  penolakan lalu kulanjutkan dengan memasukkan jari telunjukku ke dalam cd tersebut dan kucari lubangnya. Dan ketemu juga lubangnya ,ternyata sudah basah juga lubangnya.lalu kumasukkan saja jariku ke dalam lubang vaginnya “dianya mendiesah keenakan ahhhemmm ahhhemmm dan kocok vaginanya.dia malah tambah mendesah keenakan.

Tidak sampai di situ, lalu kuturunkan celana dalamnya, akupun melihat vagina indahnya  vaginanya penuh ditumbuhi jembut2 halus yang membuat kuingin hisap vaginanya tersebut. Pertamanya sih jijik juga ngisap lubang vaginanya tersebut ,maka kupejamkan saja mata ini dalam melakukan aktifitas tersebut. Aah ahhh eshh ….bunyi desahannya. Yang kuat Raffi“ katanya . enak banget rasanya,”katanya.

Rupanya Tasya pun mengimbangiku dengan tangannya, ternyata sudah ada didalam celana dalamku dan terus mengelus penisku ,kemudian dikocok2nya penisku ini. Ahmmme emmm enak.

Lalu kumasukan penisku ke dalam lubang vaginanya yang sempit dan bewarna pink itu, dan akupun langsung kokang penisku ke dalam lubang vaginanya, dan diapun mengeluarkan desahan kenikmatan yang sangat luar biasa. Dan tiba-tiba ada darah dari vaginnnya tetapi karena kami sudah sama mencapai titik kenikanatan seks yang luar biasa kami tetap melajutkannya hingga 30 menit dan kami pun sama sama lelah dan kami pun tiduran dan tidur hingga besok pagi tanpa berbusana. Agen BandarQ
NagaQQ

0 komentar:

Posting Komentar