Sabtu, 27 Juni 2020

Anak Pamanku Yang Nakal Kepadaku


NagaQQ - Udah 3 tahun lamanya aku tinggal di rumah pamanku untuk menuntut ilmu, dan pamanku mempunyai 2 anak cewek dan 1 anak cowok, mereka bertiga kuliah tapi di lain kota. Anak pamanku yang cewek dua-duanya memang terkenal cantiknya. Suatu hari waktu dari pulang dari kostnya di luar kota dia bertemu denganku dan kami ngobrol ke sana kemari yang nggak ada tujuannya yang pasti. Oh ya diluar kota tempat anak pamanku kuliah, pamanku  punya rumah yang di tempati anak lakinya dan satu anak ceweknya. Suatu hari anak pamanku yang cowok pulang karena emang libur dan yang cewek masih di sana, karena takut ia anak ceweknya yang satu sendirian mamanya memanggilku untuk aku menemaninya. Dan mamanya bilang sama aku untuk menemani si Gladis, karena takut sendirian di rumah yang berada di luar kota.


Kira-kira pukul 5 sore aku mengendarai motor pergi ke sana, jarak tempuhselama 3 jam untuk sampai ke rumah pamanku yang diluar kota. Sampai sana sudah pukul 8 malam dan si Gladis udah menyambut di teras rumah karena takut sendirian di dalam rumah, "takut ya" setelah sampai dalam rumah kata aku untuk membuka pembicaraan, sambil menutup pintu dia menjawab ya pasti masak iya dong dengan menggoda aku.

Tidak banyak bicara, aku langsung masuk kamar dan langsung tiduran karena agak penat naik sepeda montor, Gladis nyusul masuk dan dia sambil juga merebahkan tubuhnya bilang sama aku ” Mas aku belum makan yuk makan di luar saja, aku mengiyakan saja karena aku juga belum makan malam”. Kami pun meluncur ke pusat kota untuk makan di dalam perjalanan, sambil ngobrol perasaan aku ada yang aneh karena Gladis ini memegang tubuhku dan menumpangkan kepalanya di pundakku waktu kita ngobrol seperti layaknya seorang pacar. Sesampainya di warung kami makan ngobrol dan langsung pulang ke rumah karena memang udah jam setengah sepuluh malam.

Sampai rumah aku langsung masuk kamar dan rebahan di kasur karena udah ngantuk tapi aku di kagetkan Gladis yang masuk ke kamar dan bilang ia tidur di sini berdua, aku menjawab boleh saja. pas aku sudah terlelap tiba tiba aku merasakan  pipiku ada yang mengusap lembut, karena antara sadar dan tidak akupun tidak langsung tahu karena aku kira mimpi ternyata benar-benar nyata, si Gladis menciumi aku dari sebelah dan aku pura-pura tidak tahu. Lama-lama aku nggak sabar dan aku tarik Gladis ke pelukanku dan ia nurut saja karena emang ia yang mau, aku kulum bibirnya dan aku ciumi lehernya, penuh gairah dan aku semakin nafsu untuk melakukanya maka aku masukkan tanganku ke dalam dasternya ternyata Gladis nggak pakai bh sehingga jemariku bebas meremas-remas payudaranya yang cukup besar dan kenyal itu.



Gladis semakin mengelinjang ahhh emmmm saking keenakan karena bibirnya aku kulum sekaligus aku remas-remas payudaranya yang masih kenyal itu. Aku semakin tidak terkendali lagi, aku masukkan jemariku ke dalam celana dalamnya dan aku masukkan salah satu jemariku ke dalam vaginanya, dia mengeliat dan agak merintih kesakitan dan bilang sama aku " mas agak sakit "ucapnya, Aku tidak sabar untuk memasukkan penisku ke dalam vaginanya. ketika kumasukkan penisku Gladis merintih-tetapi tidak meminta untuk di cabut.

Aku terus tancapkan penisku tapi Gladis bener-bener ke sakitan dan dia denagn lirih berbisik pelan-pelan " mas vaginaku ada darah " ok sayang jawabku dan kamipun mengulang ulang sampai pagi karena begitu nikmatnya dan kami pun sangat puas. Agen BandarQ
NagaQQ

0 komentar:

Posting Komentar